Senin, 20 Februari 2017

Menyimpan buku kerja di Excel Starter


Penting: Artikel ini adalah terjemahan mesin, lihat penafian. Temukan versi bahasa Inggris artikel di sini sebagai rujukan Anda.
Saat Anda menghentikan pekerjaan Anda atau berhenti, Anda harus menyimpan buku kerja Anda, atau Anda akan kehilangan pekerjaan Anda. Ketika Anda menyimpan buku kerja Anda, buku kerja disimpan sebagai file di komputer Anda, di mana Anda bisa membukanya nanti untuk memodifikasi dan mencetaknya.

Caranya?

Gambar ikon
Klik Simpan tombol simpan pada Toolbar akses cepat.
(Pintasan keyboard: tekan CTRL + S.)
Jika buku kerja ini sudah disimpan sebagai file, perubahan apa pun yang Anda buat segera disimpan dalam buku kerja, dan Anda bisa terus bekerja.
Gambar ikon
Jika ini adalah buku kerja baru yang Anda tidak belum disimpan, ketikkan nama untuk itu.
Catatan: 
  • Jika Anda tidak mengetikkan sesuatu, Excel nama file buku, diikuti dengan angka.
  • Karakter berikut ini tidak dapat digunakan dalam nama file:
* (Tanda bintang)
| (Bilah vertikal)
\ (Kembali garis miring)
? (Tanda tanya)
: (Titik dua)
>< (Kurang-dari atau lebih besar-daripada masuk)
"(Tanda kutip ganda)
  • Excel menyimpan buku kerja di lokasi default. Untuk menyimpan buku kerja di lokasi berbeda, klik Telusuri folder dan pilih lokasi lain.
Gambar ikon
Klik Simpan.

Langkah berikutnya

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasar menyimpan buku kerja, lihat topik berikut ini untuk mendapatkan instruksi tentang cara membuka buku kerja:
Tips   Office.com terus diperbarui dengan konten baru, termasuk cara penggunaan artikel, video dan kursus pelatihan. Jika bagian bawah penampil bantuan mengatakan Offline dan Anda tersambung ke Internet, klik Offline, dan lalu klik Perlihatkan konten dari Office.com. Atau, kunjungi mulai menggunakan Office Starter di Office.com.
Catatan: Penafian Terjemahan Mesin: Artikel ini telah diterjemahan oleh sistem komputer tanpa campur tangan manusia. Microsoft menawarkan terjemahan mesin ini untuk membantu pengguna yang bukan penutur bahasa Inggris agar dapat menikmati konten tentang produk, layanan, dan teknologi Microsoft. Karena artikel ini diterjemahkan oleh mesin, mungkin akan terdapat kesalahan kosa kata, sintaksis, atau tata bahasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar