Kamis, 23 Februari 2017

Menyimpan Buku Kerja Baru

Menyimpan buku kerja ke web

Penting: Artikel ini adalah terjemahan mesin, lihat penafian. Temukan versi bahasa Inggris artikel di sini sebagai rujukan Anda.
Menyimpan ke web membebaskan Anda dari kekhawatiran tentang di mana Anda menyimpan buku kerja Anda. Anda hanya membutuhkan link untuk mencapainya dari mana saja Anda berada, dengan perangkat apa saja yang Anda inginkan. Dan Anda bisa memilih berbagi link yang sama dengan rekan kerja, yang artinya Anda semua bisa mengerjakan file yang sama, ketimbang mengirimkan email berisi versi yang berbeda-beda dari file itu dan mencoba memahaminya belakangan.
Untuk menyimpan ke web, Anda akan membutuhkan akun Microsoft. Jika Anda menggunakan Hotmail, Messenger, atau Xbox Live, itu berarti Anda sudah memiliki akun Microsoft. Dan jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa membuat sebuah akun saat Anda menyimpan buku kerja Anda.
  1. Klik File > Simpan Sebagai.
  2. Klik Tambahkan Tempat.
Menambahkan Lokasi di bagian Simpan Sebagai
  1. Di bawah Tambahkan Tempat, klik OneDrive.
Opsi Menyimpan ke OneDrive
  1. Klik Akun Microsoft untuk masuk dengan akun Microsoft Anda.
  2. Masukkan akun Microsoft dan kata sandi Anda, dan klik Masuk.
Kotak dialog masuk OneDrive
Tips: Jika Anda menggunakan Hotmail, Messenger, atau Xbox Live, Anda sudah memiliki akun Microsoft. Jika Anda belum memiliki akun, klik Daftar di bagian bawah jendela untuk membuat akun Microsoft baru. Anda mungkin harus menggulir ke bawah di jendela untuk melihat Daftar opsi.
  1. Segera setelah masuk, OneDrive Anda akan tampil di bawah Tempat. Pilih itu, lalu di bawah Folder Terbaru, pilih Dokumen OneDrive Anda. Jika Anda tidak melihatnya, klik Telusuri Folder Tambahan.
  2. Ketikkan nama untuk file Anda dan klik Simpan.

Langkah berikutnya untuk berbagi buku kerja Anda

Setelah menyimpan buku kerja Anda ke OneDrive, Anda bisa membagikannya dengan orang lain.
  1. Klik File > Bagikan.
  2. Pilih tipe berbagi yang ingin Anda lakukan. Misalnya, untuk mengirim pesan email dengan sebuah link ke buku kerja Anda, klik Email, lalu klik Kirim Link.
Catatan: Penafian Terjemahan Mesin: Artikel ini telah diterjemahan oleh sistem komputer tanpa campur tangan manusia. Microsoft menawarkan terjemahan mesin ini untuk membantu pengguna yang bukan penutur bahasa Inggris agar dapat menikmati konten tentang produk, layanan, dan teknologi Microsoft. Karena artikel ini diterjemahkan oleh mesin, mungkin akan terdapat kesalahan kosa kata, sintaksis, atau tata bahasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar