Senin, 20 Februari 2017

Menggabungkan sel tabel di Word 2016 untuk Mac

Penting: Artikel ini adalah terjemahan mesin, lihat penafian. Temukan versi bahasa Inggris artikel di sini sebagai rujukan Anda.
Anda bisa menggabungkan dua sel atau lebih dan kontennya dalam baris atau kolom yang sama ke dalam satu sel. Sebagai contoh, Anda bisa menggabungkan beberapa sel secara horizontal untuk membuat judul tabel yang mencakup beberapa kolom.
  1. Pilih sel yang ingin Anda gabungkan.
    Tips:  Jika tabel tidak memiliki batas, mungkin lebih membantu memperlihatkan garis kisi. Klik di mana saja dalam tabel, dan pada tab Tata Letak (di samping tab Desain Tabel), pilih Tampilkan Garis Kisi.
    Pada tab Tata Letak, pilih Tampilkan Garis Kisi
  2. Pada tab Tata Letak (di samping tab Desain Tabel), klik Gabungkan Sel.
    Pada tab Tata Letak, pilih Gabungkan Sel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar